Apa Saja Jenis Potongan Rambut dalam Bahasa Inggris? Cek Disini!

Potongan rambut memiliki banyak jenisnya yang mungkin saja sering Anda jumpai sehari – hari. Kosa kata untuk jenis potongan rambut dalam bahasa inggris ini sama saja jika digunakan dalam bahasa Indonesia. Terdapat rambut Panjang, rambut lurus, rambut keriting sampai rambut pendek.

Untuk mengetahuinya, yuk simak penjelasan berikut mengenai jenis jenis potongan rambut dalam bahasa inggris.

 

1. Curly Hair

Jenis potongan rambut ini digunakan untuk seseorang yang mempunyai rambut bentuk keriting.

 

2. Straight Hair

Salah satu jenis potongan rambut dalam bahasa inggris adalah curly hair. Bentuk potongan rambut ini adalah bentuk rambut lurus tanpa gelombang. Penggunaan istilah ini bisa digunakan untuk perempuan atau laki – laki.

 

3. Wavy Hair

Penggunaan jenis potongan rambut ini untuk sesorang yang memiliki rambut bergelombang yang tidak terlalu liurus serta tidak terlalu berkeriyting. Rambut seseorang ini biasanya mempunyai rambut yang tebal.

 

4. Bald

Jenis potongan rambut yang satu ini merupakan potongan rambut botak. Seseorang tersebut sudah memotong rambutnya hingga tidak tersisa pada kepala. Jenis potongnya ini dapat Anda jumpai pada laki – laki.

 

5. Receding Hair

Untuk jenis potongan rambut ini hampir sama dengan bald. Hanya saja, bagian botol yang dimiliki hanya  Sebagian saja. Seseorang yang memiliki potongan rambut receding hair tidak seutuhnya botak, masih tersisa rambut yang bertumbuh.

 

6. A Crew Cut

Jenis potongan rambut ini paling banyak diminati oleh kalangan laki – laki. Potongan rambut ini memiliki ciri khas rambut yang cepak dan dibagian kanan dan kiri sudah dipotong habis.

Demikian dari penjelasan jenis potongan rambut. Selain ini, masih terdapat banyak istilah untuk jenis potongan rambut dalam bahasa inggris. Masih ingin mempelajarinya lebih jauh lagi?. Anda bisa mengikuti kelas adults di English First. Materi pembelajaran akan disampaikan lengkap serta akan diberikan buku grammar digital untuk menunjang belajar.

Kursus EF Adults terbuka untuk kalangan dewasa yang ingin meningkatkan skill bahasa Inggrisnya dengan metode yang efektif. Mari Bersama dengan EF untuk belajar bahasa inggris, tidak perlu ragu karena terdapat tes yang membantu menentukan tingkatan kelas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.