Cerdaskan Anak dengan Les Bahasa Mandarin di LingoAce

Ada banyak faktor yang mempengaruhi tingkat kecerdasan anak dan salah satunya adalah seberapa banyak kosa kata yang ia punya dan keterampilan bahasa apa saja yang ia miliki.

Selain Inggris, Mandarin menjadi salah satu bahasa internasional lain yang perlu dikuasai nih sejak dini, dan tempat belajar bahasa Mandarin terpercaya dan terbaik untuk dipilih adalah LingoAce. Les Mandarin sejak kecil punya segudang keuntungan lho, termasuk peluang karir yang luas saat sudah dewasa nanti.

Mengapa Harus Les Bahasa Mandarin di LingoAce?

Selain menunjang karir anak, memiliki keterampilan bahasa Mandarin juga membuat circle pertemanan anak menjadi lebih luas. Lalu saat berkunjung ke berbagai negara lain, anak tidak akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan warga asing.

Jangan salah, les bahasa Mandarin kini sama populernya dengan bahasa Inggris lho, karena lebih dari 1 milyar orang berkomunikasi dengan bahasa ini tidak hanya di China tapi juga berbagai negara lain di dunia. Lalu kenapa sih harus memilih LingoAce? Berikut sejumlah keunggulannya:

1. Kelas Menyenangkan

Jika yang Anda bayangkan adalah kelas kursus membosankan dengan pengajar yang menerangkan di papan kelas, maka Anda salah nih, karena kelas LingoAce menggunakan metode ajar yang lebih modern dengan memadukan interaksi + permainan digital, yang dijamin akan disukai oleh anak-anak.

2. PR Tidak Menjadi Beban

Umumnya, pekerjaan rumah dari sekolah atau tempat kursus akan menjadi beban yang membuat anak malas mengerjakannya.

Tapi berbeda nih di LingoAce, karena di sini konten untuk pekerjaan rumah dibuat sedemikian rupa agar si anak senang mengerjakannya dan dapat mendorong daya pikir anak secara metodologis.

3. Kursus Hanya dari Kamar

Jangan khawatir harus bolak balik mengantarkan si kecil ke tempat kursus karena LingoAce menggunakan platform online untuk memulai kelasnya, jadi seluruh peserta kursus bisa mengikutinya dari mana saja termasuk di kamar rumah.

4. Sedikit Peserta dalam Satu Kelas

LingoAce mengedepankan hasil yang optimal untuk seluruh peserta kursus, sehingga masing-masing kelas yang berdurasi 55 menit di LongoAce hanya akan diisi oleh maksimal 6 anak.

Hal ini agar setiap anak mendapat perhatian dari pengajar, dan jika orang tua menginginkan perhatian yang lebih untuk si anak dari pengajar, maka bisa memilih kelas private.

Jika kelas private terlalu mahal untuk Anda misal, tapi kelas reguler 6 orang masih cukup ramai, maka Anda bisa memasukkan si kecil ke kelas berisi 3 anak dengan usia sebaya.

5. Materi Berkualitas

Setiap materi ajar di LingoAce sudah melewati sejumlah tahapan dari pakar kurikulum LingoAce sendiri dan evaluasi dari tim pengajar sebelum akhirnya dipaparkan di depan kelas. Jadi, kualitas dari materi bahasa Mandarin di LingoAce benar-benar berkualitas tinggi.

Selain lima hal menarik di atas, LingoAce saat ini juga sedang menawarkan promo kelas free trial lho untuk peserta kursus yang baru bergabung. Jika tertarik mencoba, klik di sini untuk mendaftar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.