Info Liburan Lombok, Ada Wisata Apa Saja?

Info liburan Lombok menjadi salah satu informasi yang dicari oleh orang-orang yang ingin sekali menjelajahi pulau ini. Lombok memang menjadi destinasi wisata bagi siapapun yang suka sekali dengan alam, terutama wisata baharinya. Snorkling menjadi tujuan utama ketika orang mendengar kata Lombok.

Namun sebenarnya Lombok bukan hanya menjadi tujuan untuk snorkling, saja! Masih ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Lombok dan tujuan wisatanya juga beragam. Penasaran apa saja yang bisa Anda jelajahi kalau sudah di Lombok?

Destinasi Wisata di Lombok

1. Gili Trawangan

Pertama, ada sebuah pulau yang dinamakan dengan Gili Trawangan. Pulau satu ini selalu dijadikan sebagai tempat favorit para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan. Di Gili Trawangan, ini Anda bisa bersanta, snorkling, berjemur atau scuba diving.

Tidak akan ada kata bosan jika Anda sudah mengunjungi Gili Trawangan. Saat malam hari, Gili Trawangan akan berubah menjadi indah dengan cahaya rembulan. Anda juga bisa mengelilingi Gili Trawangan dengan sepedaan.

2. Gili Meno

Mempunyai pasir berwarna putih yang terhampar dengan sangat panjang, Gili Meno juga menjadi spot yang tidak kalah bagusnya untuk dijelajahi. Destinasi yang terkenal dengan keindahannya ini memang agak terpencil, namun suasananya yang sangat tenang.

Gili Meno bisa menjadi destinasi favorit bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Di wisata ini, akan ada banyak penginapan sebagai alternatif mulai dari resor, hotel sampai bungalow dengan fasilitas dan pemandangan alamnya yang indah.

3. Gili Air

Info liburan Lombok selanjutnya adalah Gili Air. Menyajikan sebuah nuansa yang berbeda jika dibandingkan dengan dua gili sebelumnya, ada Gili Air  yang juga bisa Anda kunjungi. Namun, khusus untuk Gili Air ini cocoknya untuk berpesta bersama teman. Gili Air cocoknya juga untuk bersantai atau healing dari keramaian.

Kalau Anda penasaran dan ingin sekali jelajahi kawasan wisata ini, maka ada kereta kuda yang siap mengantarkan Anda berkeliling pinggir pantai. Gilir Air juga cocok untuk dijadikan tempat berenang.

4. Pantai Senggigi

Menjelajah ke Lombok Barat ada sebuah pantai yang sangat indah, namanya Senggigi. Di pantai ini, Anda tidak hanya bisa menyaksikan indahnya pemandangan laut dan pasirnya yang indah! Pantai Senggigi memang kerap menjadi destinasi pilihan para wisatawan yang datang ke Lombok.

Apalagi pantai Senggigi juga menyediakan spot terbaik untuk menikmati sunset. Kalau Anda datang bersama pasangan, cobalah untuk datang ke pantai Senggigi.

5. Pantai Pink

Dikenal dengan warna pasirnya yang pink,  Pantai Tangsi ‘Pink’ memang menjadi destinasi selanjutnya yang perlu dikunjungi. Air di kawasan pantai ini juga amat jernih dan pasirnya juga begitu lembut.

Pantai Pink memang dikenal memiliki pemandangan dengan karang indah dan warnanya yang juga ikut memerah. Liburan di Lombok kurang lengkap jika tidak datang ke Pantai Pink.

Terjadinya Danau Toba dan warna pasir yang ada di pantai pink yang unik memang penuh misteri. Namun terlepas dari apapun itu, Lombok merupakan wilayah yang layak dikunjungi. Info liburan Lombok di atas bisa menjadi tujuan ketika Anda datang ke kota ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.