Intip 4 Tas Ransel Traveling yang Cocok untuk Perempuan

Liburan dengan gaya solo traveling bagi sebagian perempuan sudah dianggap biasa. Karena, solo traveling bukanlah hambatan bagi perempuan untuk menjelajah Indonesia. Kini sudah sangat banyak perempuan yang liburan keliling Indonesia mulai dari Pulau Weh di Aceh, hingga ke tempat wisata Raja Ampat sendirian.

 

Bagi kamu perempuan yang ingin juga mencoba sensasi solo traveling, tentunya harus memperhatikan kenyamanan saat bepergian. Salah satu benda yang menunjang kenyamananmu adalah ransel yang didesain untuk perempuan.

 

Perempuan dan laki-laki memiliki postur yang berbeda. Maka, tas ranselnya pun juga memiliki desain yang agak berbeda demi kenyamanan bahu dan punggung ketika membawa beban berat. Di bawah ini, ada beberapa rekomendasi tas ransel untuk perempuan yang nyaman dan juga kuat. Penasaran apa saja?

 

Fjallraven Kanken

Merek tas ransel keluaran Swedia ini memang dikhususkan untuk produksi perlengkapan outdoor. Jadi untuk tas ranselnya sudah bisa dijamin kuat dengan tetap mempertahankan sisi fashionable-nya. Tas ini cocok untuk kamu yang ingin pergi saat musim hujan, karena bahan tasnya kedap air. Di dalamnya juga cukup luas dengan kompartemen utama yang besar. Pas untuk kamu yang ingin bepergian dalam waktu singkat seperti saat ikut tour Pulau Seribu karena tidak perlu membawa barang terlalu banyak.

 

Eiger Ecosavior 45 WS Rucksack White

Bagi kamu yang butuh ransel besar karena ingin pergi jauh seperti ke Raja Ampat, Eiger Ecosavior 45 WS Rucksack White pantas untuk dilirik. Pasalnya, tas ransel ini memiliki kapasitas 45 liter dengan bahan dari daur ulang botol plastik yang kuat. Tak hanya itu, tas ini juga memiliki fitur Ergocomfort Eco Backsystem dan bamboo frame yang menawarkan kenyamanan saat membawa beban yang berat. Desainnya pun keren dan cocok bagi perempuan tangguh sepertimu.

 

Nomatic Travel Pack

Jika dilihat dari bentuknya, Nomatic Travel Pack sangat sleek dan kecil untuk ukuran tas ransel traveling. Tapi siapa sangka kapasitasnya sebesar 20 L dan bahkan bisa diperluas hingga 30 L! Keren, kan? Buat kamu yang ingin solo traveling tanpa hiking, misalnya ke pantai atau city tour saja, Nomatic Travel Pack cocok untuk dijadikan tas idaman.

 

Osprey Fairview Travel Pack Carry-on 40

Tas ransel yang namanya tidak perlu diragukan lagi ini memiliki bodi yang ramping dan minimalis. Enaknya lagi, Osprey Fairview Travel Pack Carry-on 40 mempunyai bobot yang cukup ringan sehingga nyaman dibawa ke mana saja. Selain itu, desainnya juga ergonomis dan cocok untuk tubuh perempuan, jadi memudahkan pergerakan kamu saat liburan dan hiking ke gunung.

 

Siap solo traveling ke Raja Ampat, Pulau Seribu, Wakatobi, dan lainnya? Pilih tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget-mu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.