Jelang Swiss vs Spanyol, Fans La Nati yang Viral di Euro 2021 Bakal Dapat 3 Hadiah Istimewa

Nasib mujur dialami fans Swiss yang mendadak viral dalam gelaran Euro 2021. Luca Loutenbach, nama fans Swiss yang viral tersebut, akan mendapat setidaknya tiga hadiah spesial yang menantinya. Satu di antara hadiah tersebut ada hubungannya dengan laga Swiss vs Spanyol di Euro 2021 yang digelar malam ini (2/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Luca mendapat tiket kelas bisnis gratis dari sebuah maskapai penerbangan dengan tujuan St.Petersburg. Diketahui, laga Swiss vs Spanyol di perempat final Euro 2021 nanti malam akan dilaksanakan di Gazprom Arena, St.Petersbug, Rusia. Artinya, sosok Luca Loutenbach kemungkinan besar akan kembali terlihat saat duel hidup mati Swiss vs Spanyol digelar.

Tak hanya itu, masih ada dua hadiah lain yang menantinya ketika urusannya memberi dukungan pada La Nati usai. Dikutip dari laman Sportbible , Luca telah didekati oleh raksasa minuman berenergi untuk berkomunikasi lebih jauh. Pihak perusahaan minuman itu berencana memberikan kenang kenangan khusus untuk Luca.

Hadiah ketiga yang menanti Luca berasal dari negaranya sendiri, Swiss. Pemerintah Swiss berencana menggandengnya untuk menyukseskan kampanye vaksinasi Covid 19 di negaranya. Selain itu, Kementerian Pariwisata Swiss bersiap memberikannya paket liburan eksklusif ketika ia selesai mendukung La Nati.

Nama Luca Loutenbach mendadak viral setelah reaksinya yang cukup emosional kala menonton laga Swiss kontra Prancis. Ia sempat berlinang air mata saat timnya hampir disingkarkan Prancis di babak 16 besar. Namun, ia dan fans Swiss lainnya mendadak gempar kala tim asuhan Vladimir Petkovic menyamakan kedudukan.

Luca pun terlihat sangat ekspresif memberi sorakan pada timnya dengan keadaan melepas bajunya. Ia pun akhirnya mengungkapkan alasannya melepas baju tersebut. "Saya mencoba melepas baju saya dalam proses gol itu, tapi kacamata saya menghalangi," ungkap Luca Loutenbach.

"Setelah itu, saya bisa melepaskannya. Saya sangat lega ketika tim saya berhasil menyamakan kedudukan." "Reaksi saya murni karena merasa di babak pertama kami bisa memenangkan laga. Tapi di babak kedua semuanya seakan runtuh." "Namun, comeback itu benar benar tak terduga sebelumnya. Itu adalah momen terbaik yang pernah ada," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.