Langkah Membersihkan Bagian Dalam Shower Yang Tepat

Shower mempunyai peranan penting untuk memudahkan mandi setiap harinya. Dengan menggunakan shower memberikan kenyamanan karena bisa lebih hemat air, hemat waktu, dan juga hemat tempat dibandingkan kamar mandi yang menggunakan bak mandi dan bathtub. Shower yang dipasang di kamar mandi juga memberikan banyak jenis yang menawarkan keunggulan dengan bisa memberikan pilihan fleksibel untuk mengatur tekanan air, suhu air, dan teknologi lainnya yang membuat pengalaman mandi lebih nyaman.

Agar membuat shower yang dipunyai tetap memberikan kenyamanan terbaik, pastikan untuk merawatnya dengan baik. Mulai dengan menggunakan shower filter yang memberikan manfaat untuk mendapatkan air yang lebih bersih dan bagus untuk kesehatan. Selain itu, shower juga perlu dibersihkan dengan rutin. Membersihkan shower tersebut tidak hanya dari bagian luarnya, tetapi bagian dalamnya juga penting agar bisa tetap nyaman digunakan ketika mandi.

Beberapa langkah yang bisa digunakan untuk membersihkan shower pada bagian dalamnya adalah:

  • Pastikan untuk memeriksa shower agar tidak mengalami kendala seperti air yang keluar tidak kencang sehingga bisa menghambat lubang air.
  • Pastikan setelah memasang shower untuk mengalirkannya terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan untuk membuang kotoran yang masih tersisa saat shower baru dipasang.
  • Bersihkan juga bagian hand shower dengan cara membuka selang dan diputar di arah yang berlawanan.
  • Bersihkan bagian head shower dengan memutarnya ke arah yang berlawanan agar tidak tersumbat utamanya di bagian batang pipanya.
  • Bersihkan juga bagian sput keran shower yang ada di bagian bawahnya dengan membuka sput tersebut dan membersihkan kotorannya.
  • Bersihkan juga bagian control cartridge yang menyebabkan shower tersumbat sehingga membuat air tidak keluar.

Untuk memaksimalkan kegunaan shower untuk mandi tersebut, selain membersihkannya juga bisa menambahkan pengalaman mandi lebih baik dengan menambahkan filter. Produk tersebut bisa didapatkan di Kohler yang menyediakan filter dengan banyak keunggulan. Mulai dari menawarkan proses instalasi shower filter yang mudah, mudah untuk mengganti filternya, mempunyai desain minimalis, dan memberikan fungsi untuk melindungi tubuh dari zat berbahaya dan bermanfaat untuk menghilangkan klorin dalam air ketika mandi dengan shower.

Leave a Reply

Your email address will not be published.