Larissa Chou Beber Awal Mula Penyebab Ribut dengan Henny Rahman: Aku Hanya Minta Dia Intropeksi Diri

Larissa Chou menghebohkan publik lewat unggahannya di Instagram. Unggahan itu menampilkan tangkapan layar pesan dari dari Henny Rahman, perempuan yang menikah dengan mantan suaminya, Alvin Faiz. Isi pesan tersebut menunjukkan Henny Rahman membanggakan diri bahwa dirinya lebih cantik daripada Larissa.

Henny juga menyebut jika dia tidak cemburu dengan Larissa Chou, melainkan pada artis Korea Han Soo Hee. Setelah heboh, Larissa langsung membeberkan penyebab ribut ributnya dengan Henny Rahman. Menurut ibu satu anak ini, hubungan mereka awalnya baik baik saja.

Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H, waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun ." Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H. " Mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang, 'Hati hati di jalan', " tulis Larissa Chou dalam unggahan Instagram Story @larissachou, Minggu (14/11/2021).

Namun sayang , lanjut Larissa, Henny Rahman tiba tiba mengiriminya pesan singkat bernada merendahkan setelah ia meminta yang bersangkutan untuk bersikap bijak dan introspeksi diri. Dan di SMS terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah ." Termasuk aku juga meminta maaf atas nama pribadi ."

Tapi SMS jawabannya seperti yang aku posting, SMS nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku ." Dengan membawa keluarga dan teman teman A yang katanya memuji dia. " Aku nggak peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak, tapi ternyata responnya malah menyerang aku ," tulisnya.

Di sisi lain, Larissa Chou menyadari bahwa keputusannya mengunggah pesan singkat Henny Rahman ke media sosial tak bisa dibenarkan. Akan tetapi, ia juga membantah kalau aksinya itu sebagai balas dendam. Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100% benar. Tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas ."

Ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Aku pun manusia yang nggak sempurna, jangan terlalu berekspektasi dengan aku ." Tapi sangat berterima kasih kepada orang orang yang mendukung dan mendoakan aku ," tulis Larissa. Sebelumnya, Larissa Chou membongkar isi pesan singkat dari Henny Rahman yang berisi hinaan.

Melalui unggahan Instagram pribadinya @larissachou, Sabtu (13/11/2021), terlihat Henny Rahman mengirimkan pesan kepada Larissa Chou. Adapun isi pesan dari Henny Rahman menegaskan tak pernah merasa cemburudengan mantan istri Alvin Faiz itu. Bahkan, Henny menyebut keluarga besar Alvin Faiz selalu memuji dirinya, hingga menyebutnya lebih cantik daripada Larissa.

Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja ." Karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu ," Semua keluarganya satu satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu ," bunyi pesan Henny kepada Larissa Chou.

Henny Rahman justru mengungkapkan lebih cemburu kepada artis Korea Han So Hee lantaran sang suami tengah mengidolakannya. Aku cemburu sama Han So Hee karena Bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name ," lanjut pesan Henny. Sontak saja pesan Henny Rahman tersebut kemudian ditanggapi oleh Larissa.

Ia pun tak peduli jika Henny merasa lebih cantik. "Iya yang lebih cantik @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh," tulis Larissa Chou. Larissa juga tak mau ambil pusing kalau Henny Rahman menjelek jelekkannya.

Asalkan apa yang diucapkan langsung, tidak melalui pesan. "Nggak apa apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa. Jangan sms terus ngomong langsung aja ke sini," tulisnya. Sebagai informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021, lalu.

Menikah pada 2016, pernikahan keduanya hanya bertahan selama lima tahun. Dari pernikahan tersebut, Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Berbeda dengan Larissa yang belum menikah lagi, Alvin sudah melepas status dudanya.

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada 14 Agustus, lalu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.