Persita Tangerang Siapkan Materi Pemain Muda dan Senior, Bisa Bersainglah kata Muhammad Toha

Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha langsung menatap persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021, setelah melewati hari Idul Fitri. Pemain bernomor punggung 11 meyakini timnya mampu bersaing, dan menampilkan permainan yang berbeda dari Piala Menpora lalu. Optimismenya bertambah dengan adanya penyegaran yang terjadi di timnya.

"Regenerasi kan telah terjadi dan infonya juga akan ada pemusatan latihan juga nanti. Jadi optimis masa persiapan ini mampu kami manfaatkan untuk bersaing di Liga 1 nanti," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (13/5/2021). Selain itu, pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini yakin hasil kombinasi pemain muda dan senior di Persita akan terbentuk lewat persiapan tim lebih dini. Apalagi pemain muda yang ditarik ke senior telah bermain di Piala Menpora lalu, dan berlatih dengan timnya, sementara pemain baru yang didatangkan pun turut mengetahui sepak bola Indonesia.

"Memang butuh waktu bagi kami agar tercipta chemistry. Tetapi, dengan berjalannya waktu, kami pasti bisa menjalankan skema pelatih dengan baik," tutupnya. Sementara itu, Toha turut mengirimkan doa kepada mantan rekan rekannya yang tak lagi memperkuat Persita, agar mampu sukses dimana pun berada. Ada pun penyegaran tim yang dilakukan oleh Persita adalah dengan melepas Rio Ramandika, Redi Rusmawan, Yogi Triana dan Egi Melgiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.