Sinopsis Drakor Vincenzo Episode 17: Vincenzo Ingin Balas Dendam setelah Kematian Ibunya

Berikut ini sinopsis drama Korea berjudul Vincenzo episode 17. Selain tayang di tvN, drakor yang dibintangi Song Joongki ini juga tayang di Netflix pada Sabtu (24/4/2021). Pada episode ke 17, Vincenzo marah dan ingin balas dendam atas kematian ibunya.

Dia berusaha menyingkirkan satu per satu musuhnya. Diketahui, dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki beradu akting dengan Jeon Yeo Bin, Taecyeon hingga Yoo Jae Myung. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, sementara skenario ditulis oleh Park Jae Bum.

Drama Vincenzo hadir di tvN sejak 20 Februari 2021. Dilansir laman AsianWiki , drama Vincenzo berkisah tentang seorang anak berusia 8 tahun bernama Park Joo Hyeong. Sejak usianya 8 tahun, dia diadopsi dan tinggal di Italia.

Setelah dewasa, Park Joo Hyeong memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Vicenzo adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Dia merupakan tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano pun jatuh cinta padanya.

Selanjutnya, ia juga bertemu Jang Joon Woo (Taecyeon). Mereka bekerjasama untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. Setelah ibunya terbunuh, Vincenzo Cassano marah dan ingin membalaskan dendamnya.

Hingga dia mencari siapa pembunuh dan otak di balik semua itu. Mengetahui pembunuh ibunya, dia menghampiri dan menembak pembunuh itu. Aksinya itu dilakukan di depan Choi Myung Hee dan Jang Han Seok.

Melalui teaser yang diunggah di akun YouTube Drama tvN, Vincenzo, Hong Cha Young dan para penghuni Plaza Geumga tampak berada di acara Babel Group. Sementara itu, Vincenzo berada di suatu ruangan dengan papan catur. Hal itu mengisyaratkan dia akan menyingkirkan satu per satu musuhnya.

Pada cuplikan video juga terlihat Jang Han Seok tampak memiliki luka di telinga kanannya. Seperti biasa, Vincenzo akan membiarkan musuhnya tersakiti perlahan lahan. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan drama Korea Vincenzo yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB di tvN. Bisa juga melalui platfrom streaming Netflix. Song Joong Ki sebagai Vincenzo Casano

Jeon Yeo Bin sebagai Hong Cha Young TaecYeon sebagai Jang Joon Woo Jo Han Chul sebagai Han Seung Hyeok

Kim Yeo Jin sebagai Jang Joon Woo Kwak Dong Yeon sebagai Jang Han Seo Yoo Jae Myung sebagai Hong Yoo Chan

Yoon Byung Hee sebagai Nam Joo Sung Choi Young Joon sebagai Jo Young Woon Yang Kyung Won sebagai Lee Cheol Wook

Seo Ye Hwa sebagai Jang Yeon Jin Choi Duk Moon sebagai Tak Hong Sik Kim Yoon Hye sebagai Seo Mi Ri

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.