Tips Beli Jaket Erigo Sesuai Selera, Dijamin Anti Gagal

Jaket Erigo merupakan salah satu brand fashion lokal yang ternama di Negara Indonesia. Erigo sendiri didirikan oleh Muhammad Sadad pada tahun 2010. Presenter ternama Indonesia yang bernama Dedy Corbuzer menjadi investor pertama dari brand lokal erigo sebesar 10 millyar, dan ini beberapa tips membeli produk tersebut.

  • Pilih Warna yang Sesuai Keinginan

Terdapat banyak warna yang bisa dipilih, usahakan untuk memilih warna sesuai keinginan karena brand ini mempunyai banyak rekomendasi yang bisa dipilih sesuka hati. Baik untuk keperluan olahraga maupun hanya hangout, jaket akan sangat bagus dikenakan, apalahi untuk orang yang anti ribet.

  • Sesuaikan dengan Ukuran

Ukuran pada jaket bisa diaesuaikan dengan bentuk tubuh, apakah Anda lebih menyukai oversize atau yang pas? Jaket dari brand ini memiliki semua yang Anda butuhkan.

Tenang saja, karena semua yang Anda cari pasti ada, karena merek ini memang kece. Pada event internasional maupun nasional atau bertemu Elon Mask, presiden kita memakai brand local. Saat ini erigo sudah menembus pasar internasional antara lain pasar Amerika, Singapura, Malaysia.

  • Gunakan Pola Jaket dan Motif Sesuai Selera

Terdapat banyak pola dan motif yang disediakan. Khususnya dalam hal corak berwarna, seperti jaket coach Jepang yang cukup modern dengan desain gahar yang tampak berkuakitas.

  • Kualitas

Kualitas dari suatu jaket bisa Anda lihat dari bagian keawetannya. Jaket dari brand Erigo ini juga sama. Ketahanannya yang baik dapat membuat pengguna puas, pun dengan model yang beragam dan warna yang tak kalah variatif.

  • Harga

Harga satu setelan jaket ini dibanderol dengan biaya yang relatif murah tapi memiliki kualitas prima. Anda bisa menyesuaikannya dengan budget karena terdapat banyak macam harga yang ditawarkan.

Ayo lengkapi koleksi Jaket Erigo Anda dengan pilihan terbaik dari para desainer yang dimiliki oleh brand ini, karena Erigo sendiri menawarkan berbagai jenis produk fashion yang berkualitas dan stylish yang tidak kalah dengan brand ternama lainnya. Terlebih lagi banyak artis maupun selebgram menjadi brand ambasador pada gelaran New York Fashion Week 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.