Ulasan Mengenai Keunggulan dan Kelemahan Toyota Veloz

Kembali lagi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan mobil, adapun informasi mengenai kelebihan dan kekurangan mobil yang akan kami sajikan untuk hari ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Toyota Avanza Veloz. Toyota Avanza Veloz sendiri merupakan varian facelift dari Toyota Avanza generasi kedua. Dimana desain Toyota Avanza Veloz sudah banyak mengalami perubahan, walaupun dari segi bentuk body masih sama dengan Toyota Avanza generasi pertama.

Apa Saja Keunggulan dan Kelemahan Toyota Veloz?

Kelebihan

Sudah terlihat dari eksteriornya, seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya jika desain eksterior toyota avanza veloz sudah banyak mengalami perubahan. Dimana beberapa ubahan tersebut antara lain tampilan headlamp atau main lamp baru yang stylish, kemudian ditambah dengan desain gril depan yang juga terlihat baru dengan sentuhan ornamen chrome. Selain itu, desain spion juga diubah menjadi desain baru dengan menambahkan lampu sein seperti kebanyakan mobil saat ini.

Sedangkan keunggulan lain Toyota Avanza Veloz dari sisi eksterior adalah desain lampu belakang yang juga mengalami perubahan, dimana bentuk lampu belakang kini menyatu dengan pintu samping. Selain itu, ada juga penambahan spoiler di bagian atas belakang lengkap dengan high mount lamp, membuat tampilan Toyota Avanza ini semakin sporty. Selain itu, desain velg yang digunakan pada Toyota Avanza Veloz telah mengalami perubahan desain sehingga terlihat lebih sporty.

Kekurangan

Walaupun kelebihan toyota avanza veloz cukup banyak, namun kekurangan dari toyota avanza veloz juga cukup banyak. Dimana beberapa kelemahan dari Toyota Avanza Veloz sendiri antara lain desain plat bodi mobil Avanza Veloz yang masih terlalu tipis, sehingga akan sangat membahayakan pengguna jika terjadi benturan yang sangat keras walaupun fitur side impact beam telah ditambahkan. Selain itu, kelemahan dari toyota avanza veloz selanjutnya adalah bobot mobil yang masih terlalu ringan, sehingga mobil akan kurang stabil saat melaju di kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, kekurangan dari toyota avanza veloz ini, dimana kekurangan dari mobil toyota avanza veloz lainnya adalah konsumsi bahan bakar dari toyota avanza veloz ini, banyak yang mengatakan masih cukup boros, padahal sistem bahan bakar yang digunakan sudah menggunakan EFI. Selain itu, kelemahan utama dari Toyota Avanza Veloz adalah harga beli yang relatif mahal jika dibandingkan dengan pesaing terbarunya yaitu Mistubishi Xpander. Harga toyota avanza veloz tentunya jauh lebih mahal, dimana untuk harga toyota avanza veloz tipe paling murah hanya mencapai 204 juta rupiah saja. Sedangkan harga Mitsubishi Xpander sendiri untuk tipe paling murah tidak mencapai 200 jutaan.

Berikut kan kami rinci harga Toyota veloz baik secara cash maupun kredit :

Harga Veloz

Toyota Veloz MT                             : Rp. 278,7 Juta

Merk Toyota Veloz Q CVT            : Rp 301,6 Juta

Merk Toyota Veloz Q CVT TSS   : Rp 323,5 Juta

Jika anda tak ada budget untk membelinya secara cash anda bisa  mengkredit mobil veloz yang anda impikan. Berikut Harga Kredit Veloz :

Daftar Harga

Toyota VelozMT                               : Rp 278,7 Juta (OTR)

DP(mulai dari)                                   : Rp 27,87 Juta

Angsuran                                             : Rp 6,54 Juta

Tenor                                                    : 60 Months

Merk Toyota Veloz Q CVT  sebesar Rp 301,6 Juta (OTR)

DP(mulai dari)                                   : Rp 30,16 Juta

Angsuran                                             : Rp 8,18 Juta

Tenor                                                    : 60 Months

Harga Toyota Veloz Q CVT TSS sebesar Rp 323,5 Juta

DP(mulai dari)                                   : Rp 32,35 Juta

Angsuran                                             : Rp 8,76 Juta

Tenor                                                    : 60 Months

Leave a Reply

Your email address will not be published.